Biaya Umroh Murah dari Amanajogja

Banyak umat Islam yang ingin menunaikan ibadah umroh. Sebenarnya, biaya umroh tidaklah terlalu mahal jika dibandingkan dengan biaya haji, apalagi kalau kita bisa memilih biro umroh yang tepat. Jogja adalah salah satu kota dengan penduduk terbanyak dalam ibadah umroh. Itulah kenapa banyak sekali biro jasa ibadah umroh di kota gudeg ini. Dari sekian banyak biro umroh di Jogja, Amana Tour & Travel adalah yang paling terpercaya. Memiliki izin resmi yang terdaftar dengan nama PT Attiin Nabila Utama Yogyakarta, kantornya beralamat di Ruko Giwangan kav 5-6 di jalan Tegalturi, Umbulharjo, Yogyakarta. Kalian bisa menghubunginya di nomor (0274) 2872489 atau via SMS / WA di nomor 0818 0266 6516 atau 0812 2737 993.

Program-program Umroh di Amanajogja

Seperti yang tertulis di situs resmi amanajogja.com, ada beberapa program yang disediakan. Pertama adalah Program Umroh 12 Hari. Dengan biaya 24,5 jutaan, program umroh ini mulai dari September 2019 hingga awal 2020 dengan maskapai Saudia Airlines dan hotel-hotel mewah di Madinah dan Mekkah. Kedua adalah Program Umroh VIP dengan biaya 27,5 jutaan yang dijadwalkan mulai dari Oktober 2019 hingga April 2020. Dengan durasi 9 hari bermaskapai Garuda Indonesia, kalian akan menginap di hotel bintang 4 di Madinah dan hotel bintang 5 di Mekkah.

Selain itu ada juga Program Umroh VVIP dengan biaya 31 jutaan yang terjadwal mulai Desember 2019 hingga Januari 2020. Durasi paket ini juga 9 hari dengan rincian 2 hari PP, 3 hari di Madinah dan 4 hari di Mekkah. Hotel yang digunakan untuk menginap semuanya berbintang 5 sedangkan maskapainya menggunakan Garuda Indonesia. Selanjutnya ada Program Umroh Plus Turkey. Dengan durasi 13 hari, jadwal yang dibuat adalah mulai Oktober 2019 hingga Januari 2020. Maskapai yang digunakan adalah Turkish Airlines sedangkan biaya yang dibutuhkan adalah 35 jutaan.

Biro umroh Jogja ini juga menawarkan Program Umroh plus Aqsa dengan rincian 2 malam di Jerusalem, 1 malam di Amman, 3 malam di Madinah dan 4 malam di Mekkah. Ada juga Program Haji Plus yang terdiri dari Haji Plus Quota Kemenag dan Haji Plus Percepatan. Lalu ada juga Program Badal Haji untuk menghajikan maupun mengumrohkan keluarga atau saudara. Satu lagi, paket yang paling murah adalah Umroh Promo 22,5. Hanya dengan 22,5 juta, kalian sudah bisa berangkat umroh selama 9 hari dan tidak ada embel-embel biaya lainnya.

Dengan izin resmi dari kemenag, tak perlu lagi ragu dengan Amanajogja.com. Dengan biaya umroh yang terjangkau, kalian bisa memilih program yang tersedia sesuai dengan kebutuhan dan budget kalian masing-masing. Dan masih banyak lagi paket pariwisata yang juga disediakan.

Deskripsi: Biaya umroh dari amanajogja.com sangat terjangkau. Ada bermacam-macam program yang disediakan sehingga kalian bisa memilih sesuai keinginan dan budget.

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *