Strategi Membuka Online Shop Sukses Menjadi Usaha Rumahan yang Menjanjikan

Saat ini bukan hanya bisnis offline yang banyak namun sudah mulai banyak bisnis online bahkan bisa mengalahkan penghasilan bisnis offline jika dikerjakan dan ditekuni. Bisnis online menjadi pilihan utama dalam berbisnis karena dapat dijadikan sebagai usaha rumahan yang menjanjikan yang bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja, berbeda dengan bisnis offline yang terkadang memiliki persyaratan yang lebih banyak dan ribet dan semua itu harus dipenuhi.

Strategi Menjadi Reseller Sukses Usaha Rumahan yang Menjanjikan

Banyak yang sudah mencoba menjadi reseller dan membuka online shop namun akhirnya menyerah karena kebanyakan orang hanya mengetahui reseller yaitu menjual produk, harus ada stok, dan memasarkannya. Membuka online shop memang susah-susah gampang, susah jika anda tidak mengetahui strateginya namun akan mudah jika anda mengetahui strategi suksesnya. Berikut strategi menjadi reseller sukses yang harus anda ketahui.

1.    Jadikan harga produk lebih terjangkau

Saat menjadi reseller, pastinya anda akan terfokus pada keuntungan namun diperlukan perhitungan yang baik. Usahakan agar harga jual dapat menutupi harga beli dan biaya lainnya seperti biaya kuota, biaya transfer dan lainnya. Asalkan harga barang yang dijual sesuai dengan harga pasar, anda tidak perlu khawatir maka dari itu sebaiknya cari tahu terlebih dahulu mengenai produk dan harga di pasaran secara lebih detail.

2.    Pilih jenis produk yang diminati masyarakat

Jangan sampai salah memilih produk yang kurang diminati karena malah akan merugikan dan menghabiskan banyak biaya promosi. Produk yang diminati masyarakat lebih mudah terjual, dengan begitu anda dapat memutar modal lebih cepat sehingga keuntungan pun akan berlipat ganda.

3.    Promosikan barang anda

Tidak ada gunanya jika anda baru saja membuka toko online namun dibiarkan begitu saja tanpa dipromosikan. Pembeli tidak akan tau jika ada toko yang baru dibuka jika tidak melakukan promosi. Anda bisa menawarkan produk kepada keluarga, kerabat, ataupun teman sebagai langkah pertama. Saat ini terdapat banyak platform yang bisa digunakan untuk melakukan promosi secara gratis namun jika anda memiliki modal lebih, anda bisa membuat iklan berbayar ataupun endorsement.

4.    Pilih supplier produsen yang menjanjikan

Terdapat banyak perusahaan yang menawarkan kerjasama yang menjadikan anda sebagai reseller. Pilihlah perusahaan yang dapat memberikan keuntungan yang menjanjikan. Jangan lupa untuk memilih perusahaan dengan pelayanan yang ramah dan cepat dalam menanggapi setiap keluhan reseller.

Salah satu perusahaan yang direkomendasikan yaitu Evermos. Evermos merupakan perusahaan komunitas reseller yang menjual produk-produk Muslim Indonesia. Sudah menjadi hal umum bahwa online shop pakaian selalu ramai pengunjung namun jika anda merasa online shop pakaian sudah banyak, anda bisa mencoba berjualan produk Muslim. Evermos membuka peluang bisnis yang sangat menjanjikan, sehingga anda dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar dengan keuntungan yang banyak.

Bergabung dengan Evermos hanya membutuhkan modal kecil, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, komisi yang jelas dan besar hingga 30%. Evermos selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan juga memiliki keamanan yang terjamin sehingga anda tidak perlu ragu untuk bergabung di Evermos. Anda bisa langsung masuk ke webstie resmi Evermos atau dengan aplikasi Evermos android yang penggunaannya sangat mudah serta sangat praktis.

Untuk memudahkan reseller, Evermos juga menyediakan website pribadi untuk anda yang bergabung sehingga anda dapat dengan mudah mempromosikan produk dengan cara share link dari website tersebut. Jika anda mencari usaha yang menguntungkan bisa mendaftar langsung di Evermos karena banyak pilihan brand produk Muslim yang tersedia. Anda tidak perlu repot memikirkan pengiriman, packing, dan stok barang karena semuanya sudah dilakukan oleh Evermos.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *