Ajukan Segera digibank KTA untuk Menutupi Kebutuhan Dana Renovasi Rumah

Merenovasi rumah yang bertujuan memperindah dan mempercantik tampilan rumah untuk memenuhi keinginan memang merupakan hal yang wajar. Lebih penting lagi, jika rumah yang sudah Anda beli memiliki desain dan dekorasi yang monoton. Selain untuk tujuan renovasi, hal tersebut juga dirancang untuk menjaga kondisi rumah Anda agar tetap nyaman saat Anda tinggali. Namun, dalam hal renovasi rumah, tidak selamanya akan sesuai dengan harapan Anda. Akibatnya, biaya renovasi menjadi membengkak dari rencana pendanaan yang sudah Anda anggarkan. Karena itu, ketika merenovasi rumah, Anda perlu memperhatikan empat poin berikut.

Pertama, Anda harus memahami struktur bangunan rumah, sehingga Anda akan memahami bagian mana yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, atau bagian mana yang harus benar-benar direnovasi karena sudah tidak layak. Dengan cara ini, proses perbaikan akan lebih fokus pada bagian-bagian tertentu yang memang membutuhkan perbaikan. Sehingga dapat meminimalkan biaya pengeluaran. Kedua, pilih desain dan pertimbangkan fungsinya. Desain yang akan Anda gunakan akan berdampak besar pada biaya yang harus Anda keluarkan. Karena itu, cobalah untuk memilih desain yang sepenuhnya memenuhi keinginan Anda dan memiliki fungsi yang diperlukan.

Ketiga, gunakan bahan berkualitas tinggi. Dengan menggunakan bahan bangunan berkualitas tinggi, itu pasti akan meningkatkan daya tahan rumah Anda, sehingga Anda tidak perlu sering merenovasi untuk pemeliharaan. Terakhir, pendanaan, faktor terpenting ketika Anda ingin merenovasi adalah ketersediaan dana. Berapa anggaran yang Anda gunakan untuk renovasi. Konsep rumah yang Anda inginkan didasarkan pada anggaran dana renovasi yang Anda berikan. Jika menurut Anda dana yang disiapkan masih tidak cukup. Anda dapat mengajukan kredit online dari digibank by  DBS melalui produk digibank KTA.

Keunggulan Produk digibank KTA

Seperti halnya produk digibank by DBS lainnya. digibank KTA juga mempunyai keunggulan tersendiri yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Adapun keunggulannya sebagai berikut.

1.    Apply kredit dengan mudah

Untuk dapat mengajukan kredit online atau digibank KTA Anda bisa menggunakan aplikasi digibank by DBS atau melalui halaman website go.dbs.com/kta. Sehingga Anda bisa mengajukan kredit cepat online dimana saja dan kapan saja tanpa perlu datang ke kantor cabang.

2.    Approval cepat

Proses persetujuan pengajuan kredit hanya membutuhkan waktu 60 detik.

3.    Dana langsung cair

Dana kredit cepat cair langsung masuk pada rekening digibank by DBS hingga Rp80 Juta.

4.    Bunga Kompetitif

Bunga yang ditawarkan oleh digibank KTA sangat kompetitif, mulai dari 0,95 %.

5.    Aman dan terpercaya

Jika Anda mencari tempat kredit yang aman dan terpercaya, digibank KTA dapat menjadi pilihan yang tepat. Sebab semua produk dari digibank by DBS sudah terdaftar pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Selain itu, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

2 Cara Mengajukan digibank KTA untuk

Dalam mengajukan kredit dari produk digibank KTA. Terdapat 2 cara, untuk yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS dan juga untuk yang belum menjadi nasabah. 5 langkah proses pengajuan digibank KTAuntuk yang belum menjadi nasabah :

1.    Apply di go.dbs.com/kta

2.    Persetujuan cepat dalam 60 detik

3.    Download Aplikasi digibank by DBS

4.    Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5.    Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut ini proses Pengajuan digibank KTAuntuk yang sudah menjadi nasabah:

1.    klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS

2.    lengkapi data diri

3.    tunggu konfirmasi persetujuan kredit

4.    pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

5.    persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Sangat mudah bukan untuk mengajukan kredit online dari digibank by DBS. Terlebih lagi digibank KTA tidak memerlukan aset apapun untuk dijadikan jaminan untuk kredit yang Anda ajukan. Anda hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP (itupun jika Anda memiliki) untuk dapat mengajukan kredit cepat cair tersebut. Segera ajukan kredit tersebut untuk kebutuhan dana renovasi rumah.

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *