Cara Top Up ML Melalui Situs Unipin 

Siapa disini yang hobi main Mobile Legends? Yeay. Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat terkenal di Indonesia. Bahkan banyak orang yang rela membeli sebuah Diamonds untuk bisa mendapatkan sebuah skin, Hero, maupun item yang diinginkan pada game yang satu ini.

Apabila kalian sudah profesional dan juga banyak penontonnya maka biasanya akan mendapat sebuah Diamond gratis ketika melakukan live streaming pada sebuah pertandingan yang sedang berlangsung. Namun jika kalian masih pemula biasanya Diamond dibelinya dengan sistem top up.

Unipin. Sama halnya dengan situs-situs lainnya, situs Unipin juga menjual bermacam-macam kebutuhan game seperti voucher dan diamond. Untuk pembeliannya sendiri, kalian harus mengisi user ID dan server sebelum melakukan pembelian Top Up diamond dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan harga harga yang disediakan oleh toko ataupun situs lainnya.

Bisa dikatakan bahwa Unipin adalah salah satu website dan juga layanan pembelian Diamond yang paling sering diburu oleh para pemain Mobile Legends. Selain harganya yang sangat terjangkau, Top Up Diamond Mobile Legends di Unipin juga telah didukung oleh berbagai macam metode pembayaran sehingga mempermudah dibeli oleh siapapun.

Untuk itu, bagi kalian yang penasaran dengan cara Top Up ML di Unipin maka dapat melihat pembahasan berikut ini.

Cara Top Up Mobile Legends Melalui Unipin

  1. Pertama, kalian dapat membuka situs resmi UniPin.
  2. Selanjutnya, kalian juga dapat memasukkan sebuah User ID Mobile Legends pada kolom yang telah ditentukan.
  3. Setelah ID Mobile Legends terdeteksi benar maka kalian dapat langsung melihat berbagai jenis metode pembayaran.
  4. Setelah memilih metode pembayaran maka kalian dapat memilih banyaknya Diamond yang akan dibeli atau top up dengan harga yang sudah tertera.
  5. Nantinya pada ada beberapa pembayaran, kalian harus memasukkan email atau nomor telepon.
  6. Selanjutnya, kalian akan minta mengkonfirmasi pembelian dan dapat menekan tombol Confirm untuk menyetujuinya.
  7. Nantinya secara otomatis akan muncul notifikasi Sukses Transaksi dan Diamond langsung ditambahkan ke akun mobile legend kalian.

Bisa dibilang melakukan Top Up Mobile Legends di unipin sangat mudah karena telah hadir dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Terutama terdapat pembayaran dengan pulsa dan juga Indomaret yang sangat memudahkan para pembeli diamond .

Dapat kalian ketahui bersama bahwasanya orang Indonesia cenderung jarang yang mau membeli sebuah voucher, mengisi saldo di wallet, bahkan untuk memiliki kartu kredit. Dengan permasalahan tersebut tentu saja UniPin sangat pintar dalam membaca peluang kultur Indonesia dalam pembelian sebuah diamond.

Selain situs UniPin, sebenarnya juga ada banyak website dan juga layanan yang dapat memudahkan para pemain Mobile Legends untuk membeli Diamond. Bahkan kini berbagai provider di Indonesia pun sudah bekerja sama dengan pihak Google Play Store dalam pembelian Diamond hanya dengan menggunakan metode pembayaran pulsa.

Dengan kata lain Mobile Legends adalah salah satu game mobile di Indonesia yang sangat diminati oleh banyak masyarakat tanah air. Meskipun saat ini, rata-rata dimainkan oleh banyak anak kecil yang apabila berkomentar selalu kasar dan tidak pernah disaring ketika permainan dimulai. Tetapi pihak Mobile Legend kini sudah bertindak tegas dalam menyaring komentar yang kasar kasar yang dan juga yang bersifat pornografi.

Cara Beli Diamonds Mobile legend di UniPin

Kalian tertarik untuk melakukan pembelian Diamonds di UniPin? Kali ini kami akan memberikan bagaimana cara beli Diamonds Mobile Legend di UniPin.

Harga Diamonds
Rp 5,000 19 Diamonds
Rp 10,000 36 Diamonds
Rp 20,000 74 Diamonds
Rp 30,000 110 Diamonds
Rp 50,000 184 Diamonds
Rp 60,000 220 Diamonds
Rp 100,000 366 Diamonds
Rp 150,000 568 Diamonds
Rp 200,000 758 Diamonds
Rp 300,000 1159 Diamonds
Rp 500,000 2010 Diamonds
Rp 1.500.000 6004 Diamonds
  • Masuk ke halaman pembelian atau situs dari unipin: https://www.unipin.co.id/mobile-legends
  • Pada bagian User ID, isi ID Mobile Legends kalian beserta servernya
  • Pilih jumlah diamonds yang ingin kalian beli, di sini saya ingin beli 568 Diamonds seharga UC 150.000
  • Jika sudah, akan muncul Konfirmasi Kirim. Pastikan User ID dan Username kalian sesuai dengan di dalam game Mobile Legends.
  • Jika sudah, klik Confirm. Secara otomatis Transaksi sudah berhasil dilakukan.

Nah, demikian pembahasan kami kali ini mengenai Cara Top Up Ml Melalui Situs Unipin. Semoga artikel diatas dapat menjadi bahan referensi kalian untuk top up ml, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *