Prediksi Everton vs Liverpool Liga Inggris, Tantangan Berat Ancelotti di Derby Merseyside Perdana

Prediksi Everton vs Liverpool pada pekan 30 Liga Inggris di Goodison Park, Senin (22/6) dinihari. Anak-anak Jurgen Klopp harus memenangkan laga ini agar selangkah lebih dekat ke gelar juara yang sudah dinanti selama 30 tahun terakhir. Pertandingan seru tersebut dapat disaksikan secara live streaming Everton vs Liverpool di Mola TV

Jika bukan karena pandemi ini, mungkin Liverpool sudah mengangkat gelar juara Premier League pertama mereka beberapa pekan silam. Namun, kali ini kesempatan itu masih terbuka lebar setelah kompetisi Liga Inggris digulirkan kembali. Dan akhir pekan ini, Liverpool mendapat tantangan berat melakoni derby Merseyside menghadapi Everton.

Liverpool saat ini unggul jauh dari peringkat kedua Manchester City dengan keunggulan 22 poin. Jika memenangkan derby ini, The Reds hanya butuh satu kemenangan lagi setelahnya guna memastikan juara.

Di sisi lain, Everton tampil buruk dalam beberapa petandingan terakhir, gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir dengan rincian dua kekalahan dan satu hasil imbang. Saat ini mereka berada di posisi ke-12 klasemen Premier League dengan mengoleksi 37 poin dari 29 pertandingan. Peluang mereka untuk masuk ke zona Liga Europa mungkin sangat sulit, terpaut tujuh poin dari posisi keenam. Dan mungkin bisa bertambah jika mereka kalah pada pertandingan ini.

Head to head Everton vs Liverpool

  • Dari enam pertemuan terakhir, Liverpool empat kali menang dan dua kali imbang.
  • Dalam pertemuan pertama musim ini, Liverpool menang dengan skor telak 5-2 atas Everton di Anfield.
  • Dalam dua pertemuan terakhir di Goodison Park, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Prediksi Everton vs Liverpool

Tidak perlu diragukan lagi bahwa Liverpool menjadi favorit untuk menang. Hal ini berdasarkan catatan pertemuan kedua tim dengan tim merah belum pernah kalah dalam enam pertemuan terakhir melawan tim biru, mencetak total sembilan gol dalam prosesnya. Jadi, kami mendukung Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Everton 1-3 Liverpool.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *