Jenis Investasi yang Menguntungkan di Indonesia dengan Modal Minim

Jika Anda sekarang ini tengah memiliki keuangan yang meningkat, jangan lupa untuk berinvestasi karena dengan melakukan investasi, uang yang Anda miliki bisa bertambah lebih banyak. Anda bisa melakukan investasi dengan menyisihkan sedikit uang yang Anda miliki dengan keuntungan yang cukup besar. Investasi tidak perlu dengan modal yang banyak jadi buat Anda yang memiliki modal minim sekalipun, investasi tetap bisa Anda lakukan.

Untuk Anda yang belum tahu apa itu investasi, maka sudah pasti pengertiannya harus Anda ketahui terlebih dahulu. Investasi sendiri adalah penanaman modal yang dilakukan dengan harapan akan ada keuntungan dari penanaman yang dilakukan. Di Indonesia, penanaman modal sangat banyak. Jadi Anda bisa mencoba salah satu produk investasi yang menurut Anda paling menjanjikan dan yang paling besar dalam memberikan pengembalian.

Produk investasi yang bisa Anda coba pertama adalah investasi dengan menggunakan reksadana. Investasi ini bisa dengan menggunakan dua cara yaitu cara pertama dengan menggunakan lump sum atau dalam artian investasi yang dilakukan sekaligus. Kemudian ada juga cara kedua yakni cost averaging atau yang artinya investasi berkala.

Di sini Anda bisa coba salah satu jenis investasi dari investasi reksadana yang bisa disesuaikan dengan modal yang Anda miliki. Jika Anda memiliki modal yang cukup besar, tidak ada salahnya untuk melakukan investasi lump sump atau investasi secara sekaligus. Kedua jenis investasi yang dilakukan sama-sama memberikan tingkat keuntungan yang besar bagi para investor jadi Anda bisa mencobanya nanti.

Investasi kedua yang menjadi investasi yang menguntungkan adalah dengan investasi lewat deposito. Investasi dengan deposito adalah investasi yang sangat bagus untuk Anda yang ingin melakukan investasi jangka pendek namun tidak memiliki resiko yang tinggi. Investasi yang ada di Indonesia dengan menggunakan deposito memang hasilnya tidak terlalu banyak. Tapi tidak masalah jika Anda menginginkan investasi yang aman meski sulit untuk melawan kenaikan dari investasi itu sendiri.

Dan investasi ketiga untuk Anda yang ingin belajar investasi adalah investasi P2P Lending Amartha atau investasi sistem tanggung renteng. Meski menjadi investasi yang tergolong baru, namun investasi ini masuk ke dalam kategori investasi yang mudah dilakukan, dengan modal minim namun hasil untung yang sangat besar. Bahkan dibandingkan dengan investasi yang lain, P2P Lending ini investasinya jauh lebih besar dari investasi manapun juga.

Amartha akan senantiasa memberikan jaminan keamanan untuk orang-orang yang melakukan investasi terutama bagi para investor. Terbukti, setelah 6 tahun berdiri, investasi ini tetap aman dan tidak ada yang namanya kasus gagal bayar dari para peminjam yang ada di Amartha. Bahkan meski dana yang disalurkan sudah bermilyaran rupiah, namun Amartha tetap menjadi tempat berinvestasi yang paling nyaman dan juga aman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *