Tips Memilih CCTV Agar Sesuai dengan Budget dan Kebutuhan  

Di tahun 2020 ini, memang banyak sekali varian produk kamera CCTV yang ditawarkan pada konsumen dengan model yang berbeda-beda. Banyaknya varian produk dari kamera CCTV ini, tentu saja membuat Anda kebingungan harus memilih kamera mana yang bagus digunakan, terlebih sekarang tersedia banyak sekali penawaran cctv tanpa kabel murah.

Nah, menanggapi hal ini, maka pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai hal-hal penting yang harus diperhatikan sebelum memilih atupun membeli kamera CCTV yang digunakan untuk memantau sekaligus mengawasi hunian, di antaranya:

  • Berapa besar biaya yang akan Anda keluarkan untuk membeli kamera CCTV?
  • Apakah Anda memerlukan kamera dengan video beresolusi tinggi atau beresolusi standar?
  • Apakah Anda ingin membeli kamera yang terhubung langsung dengan perangkat lain seperti handphone, misalnya?
  • Apakah Anda ingin memiliki akses ke kamera melalui komputer atau smartphone Anda?
  • Pikirkan juga sistem penyimpanan yang lebih efesien, apakah cocok menggunakan CCTV dengan cloud storage atau akses lokal melalui drive USB, microSD atau HDD?
  • Apakah Anda ingin memantau properti selama 24 jam penuh atau sekedar ingin melihat situasi rumah di saat tertentu?
  • Apakah Anda membutuhkan kamera permanen atau kamera tidak permanen yang bisa sewaktu-waktu dipindahkan?
  • Apakah Anda lebih cocok dengan IP Camera atau CCTV biasa?

Setelah mempertimbangkan beberapa poin penting yang sudah dituliskan di atas, hal lain yang tak kalah penting adalah Anda harus memahami bahwa ada banyak sekali fitur kamera CCTV yang perlu dipertimbangkan seperti fitur kamera, spesifikasi mesin, dan teknologi yang digunakan. Namun demikian, saat ini, sebagian besar kamera CCTV masih menggunakan fitur adaptor plug-in sehingga memerlukan stop kontak agar kamera CCTV bisa digunakan dengan baik. Pastikan stop kontak tersebut berada di area yang agar tidak mengganggu lalu lintas listrik di dalam hunian.

Selain itu, rata-rata teknologi yang disematkan pada kamera CCTV biasanya beroperasi dengan mengandalkan jaringan Wi-Fi. Untuk itu, Anda perlu menempatkan kamera dalam jangkauan router atau access point agar sistem kamera dapat berfungsi dengan baik.

So, Untuk Anda yang ingin membeli kamera CCTV tanpa kabel dengan harga murah, maka bisa mengunjungi website https://ipcam.spc-indonesia.com. Di sini, tersedia banyak sekali produk kamera CCTV yang bisa Anda beli dengan harga yang terjangkau, tentunya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *