Barang-barang Ini Bisa Dibawa Pulang Setelah Menginap di Hotel!

Agar tamu yang bermalam nyaman dan dapat menikmati fasilitas, pengelola hotel staycation Bandung biasanya menyediakan perlengkapan di setiap kamar. Perlengkapan tersebut akan memudahkan tamu yang menginap membersihkan tubuh atau hanya sekadar membuang sampah. Bahkan, tak sedikit tamu yang membawa pulang perlengkapan tersebut sebagai kenang-kenangan.

Namun, hanya beberapa barang yang sebenarnya diizinkan pihak hotel untuk dibawa pulang, di antaranya:

  • Perlengkapan mandi

Perlengkapan mandi seperti sampo, sabun, sikat dan pasta gigi, hingga shower cap adalah barang-barang yang dapat Anda bawa pulang setelah menginap di hotel. Selain itu, barang seperti sisir, alat cukur, korek kuping, hingga body lotion bisa diboyong ke rumah juga jika Anda butuhkan. Kalaupun ditinggalkan, pihak hotel akan tetap menggantinya untuk menjaga kebersihan kamar.

  • Sandal

Sandal disediakan pihak hotel untuk mencegah penyebaran kotoran dari alas kaki yang tamu pakai. Kabar baiknya, sandal masuk ke dalam perlengkapan hotel yang bisa dibawa pulang. Jadi, jangan sungkan untuk memasukkannya ke dalam ransel atau koper Anda kalau sandal yang dipakai kebetulan nyaman. Berbeda dari sandal yang Anda pakai di rumah, sandal hotel biasanya langsung dibuang petugas setelah tamu menginap.

  • Laundry bag

Hotel yang Anda pilih untuk staycation menyediakan layanan penatu? Kalau Anda ingin memakai layanan tersebut, maka gunakan laundry bag yang disediakan pihak hotel untuk menyerahkan pakaian kotor Anda kepada pihak penatu. Selain itu, Anda juga bisa loh membawa pulang laundry bag tersebut untuk menyimpan pakaian atau barang-barang lainnya.

  • Shopping bag

Selain laundry bag, ada shopping bag yang biasanya diletakkan di dalam atau sekitar lemari. Tamu bisa menggunakan tas tersebut saat hendak bepergian ke luar dan akan membawa sesuatu saat kembali ke kamar hotel. Shopping bag juga bisa Anda bawa ke rumah setelah selesai menginap, terutama kalau Anda membawa oleh-oleh dan butuh wadah ekstra untuk menampungnya.

  • Alat tulis

Alat tulis seperti pensil, pulpen, dan buku catatan kecil disediakan pihak hotel di meja dekat tempat tidur. Bukan hanya itu, pihak hotel memanfaatkannya sebagai salah satu bentuk branding saat alat tulis dibawa ke luar. Dengan kata lain, aman untuk Anda memboyong peralatan tersebut ke rumah, sebab secara tak langsung membantu pihak hotel untuk promosi.

  • Minuman

Pihak hotel biasanya menyediakan paket minuman seperti air mineral, kopi, dan teh beserta gula dan krimer untuk kebutuhan tamu. Bukan cuma bisa dinikmati sampai habis, Anda juga bisa menjadikannya bekal pulang ke rumah. Namun, perlu diingat, hanya paket minuman di kamar yang berhak Anda bawa pulang. Sementara, minuman di mini bar harus dibayar terlebih dahulu.

Demikian perlengkapan hotel yang bisa dibawa setelah puas staycation di Bandung. Kalau butuh rekomendasi hotel atau informasi lain, silakan kunjungi https://www.yellohotels.com/en-US/Bandung-Paskal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *