MENGENAL KATEGORI ALAT TULIS KANTOR PADA PADI UMKM BAGIAN II

Seperti pembahasan sebelumnya mengenai kategori alat tulis kantor pada platform digital pengadaan barang dan jasa BUMN yaitu PaDi UMKM, inilah lanjutan mengenai harga terendah, harga tertinggi serta rating terbaik pada kategori alat tulis kantor berikut ini. Untuk anda para pengguna PaDi UMKM yang ingin bergabung, mari disimak ulasan berikut ini seputar kategori alat tulis kantor

Sub kategori alat tulis pada kategori alat tulis kantor ketujuh yaitu calendar dan agenda yang di dalamnya memiliki harga terendah adalah KALENDER ARTCARTON 36X51 SENG dengan harga Rp3,500  dari MEGA GRAFIKA SUNGAILIAT untuk wilayah Kepulauan Bangka Belitung. Kemudian harga tertinggi adalah BUKU EKSPEDISI RIA 200 lembar (6buku) PER PAK dengan harga Rp129,600 dari FAMATO TAMA KARYA untuk wilayah Jakarta. Selanjutnya rating terbaik adalah BUKU AGENDA RESLETING dengan harga Rp25,000 dari TOKO ACEH untuk wilayah Sumatera Utara.

Sub kategori alat tulis pada kategori alat tulis kantor ke delapan yaitu label/pembuat label yang di dalamnya memiliki harga terendah adalah STICKY NOTE UNIK MOTIF KARTUN dengan harga Rp2,000  dari Sinergi Eximius untuk wilayah Jakarta. Kemudian harga tertinggi adalah Kalkulator Casio FR-2650 T dengan harga Rp938,600 dari FAMATO TAMA KARYA untuk wilayah Jakarta. Selanjutnya rating terbaik adalah post it sign here 3M dengan harga Rp20,000 UD HIDUP BARU untuk wilayah Jakarta.

Sub kategori alat tulis pada kategori alat tulis kantor ke sembilan yaitu perlengkapan atk lainnya yang di dalamnya memiliki harga terendah adalah Ban uang anti robek/coklat BRi dengan harga Rp130 dari CV. Intan untuk wilayah Jawa Timur. Kemudian harga tertinggi adalah KERTAS STRUK AGEN 2021 dengan harga Rp40,909,091 dari Celebes Nusa Networking untuk wilayah Sulawesi Selatan. Selanjutnya rating terbaik adalah Staples / Stapler / Cekrekan / Hekter Joyko [HD-10] Plus Isi [No.10] Origin dengan harga Rp8,450 dari PT INVESTKO MEDIA UTAMA (PKP) untuk wilayah Jakarta.

Sub kategori alat kantor pada kategori alat tulis kantor sepuluh yaitu mesin absensi yang di dalamnya memiliki harga terendah adalah Mesin Absensi SOLUTION MG 236 dengan harga Rp613,800 dari ORBIT MANDIRI untuk wilayah Jawa Barat. Kemudian harga tertinggi adalah PRIMATECH MyFace 402 CCD dengan harga Rp6,741,000 dari CV SINAR ABADI MULTIMEDIA untuk wilayah D.I. Yogyakarta. Selanjutnya rating terbaik tidak ada dalam sub kategori ini.

Sub kategori alat kantor pada kategori alat tulis kantor sebelas yaitu mesin fax yang di dalamnya memiliki harga terendah adalah IT TONER PANASONIC KX-A93A / KX-A57E dengan harga Rp135,417 dari Pitulas Jitu untuk wilayah Jawa Tengah. Kemudian harga tertinggi adalah HP Color LaserJet Pro MFP M283fdw dengan harga Rp11,800,000 dari Central Buana Com untuk wilayah Jakarta. Selanjutnya rating terbaik adalah Fax Panasonic KX-FP701CX dengan harga Rp2,525,000 dari Barata Makmur untuk wilayah Jawa Timur.

Sub kategori alat kantor pada kategori alat tulis kantor dua belas yaitu mesin fotocopy yang di dalamnya memiliki harga terendah adalah Jasa photocopy dengan harga Rp275 dari PT. RAHMAT INDAH JAYA untuk wilayah Sumatera Selatan. Kemudian harga tertinggi adalah Mesin Foto Copy Warna IR ADV C5550i dengan harga Rp238,000,000 dari CV. MITRA MULYA SEJAHTERA ABADI untuk wilayah Jawa Tengah. Selanjutnya rating terbaik adalah CanoScan Lide 300 (JAWA BARAT,JAKARTA,BANTEN) dengan harga Rp1,250,000  dari CV.ARIDWANI PRATAMA untuk wilayah Jawa Barat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *