BEBERAPA JENIS CAFE INSTAGRAMABLE DI JOGJA

yogyakarta kita semua tahu dijuluki Kota Pelajar. Banyak pelajar maupun mahasiswa yang menetap di kota ini untuk melanjutkan studi pendidikannya. Ada juga beberapa universitas ataw tempat pelajar terkenal yang menjadikannya daya pikat mahasiswa dari berbagai penjuru sabang sampai merauke memilih kota Jogja sebagai kota rantawnya.

Dikenal Sebagai Daerah Istimewa di Negara indonesia, kota yang kita sebut dengan panggilan akrab Jogja ini juga mempunyai beberapa tempat-tempat wisata yang bisa didatangi teman teman semua saat liburan pendek maupun libur hari besar .

 

Wisata kuliner di kota yang disebut istimewa ini pun tidak kalah dengan wisata lainnya. Jogja memang sudah eksis akan gudegnya, berbagai penjual gudeg yang nikmat hingga melegenda di Jogja yang sudah berjalan puluhan tahun. Teman teman harus tau jika tidak hanya gudeg lah makanan khas kota isitimewa ini. Masih banyak jenis lainnya seperti yang kita tahu ada BAKPIA dan temannya YANGKO, lalu ketan juga selalu menjadi favorit wisatawan ataw tamu kota istimewa ini untuk menjadi pilihan oleh-oleh saat menginjakan kaki ke Jogja.

Untuk kekinian ataw biasa kita sebut sekarang dengan bahasa anak milenial yang memiliki hobi nongkrong bersama rekan rekannya sambil foto-foto, Tentu memiliki banyak berbagai pilihan Cafe Instagramable di Jogja dengan berbagai jenis konsep yang unik. Di sini teman teman sangat boleh leluasa nongkrong sambil foto pemandangan ataw pun selfie bersama orang yang kita cintai dengan tempat yang memiliki dekorasi unik cafe tersebut.

Kalian semua harus tau teman teman, ada banyak cafe rekomendasi sebagai Cafe Instagramable di Jogja dan tidak kalah juga dengan kelezatan menu makanan maupun minumannya terutama dengan berbagai konsep konsep unik di tempat tersebut .

Rekomendasi nya sebagai berikut :

 

  1. Yang Pertama aku saranin kalian berkunjung ke Cafe Filosofi Kopi Jogja

Sedikit informasi setelah sukses meramaikan percafean di Kota besar Jakarta, Filosofi Kopi juga unjuk gigi di Jogja dengan konsep cafe unik yang menggabungkan budaya Jawa dan suasana modern ataw kekinian. Joglo eksentrik yang jadi pusat perhatian, bangunan cafe ini terletak di tengah pedesaan yang berada sedikit jauh dari keramaian kota istimewa Jogja. Dengan mempunyai Suasana yang tenang dan sunyi di pendengran di kepala kita ini lah yang menjadikan nongkrong ataw menikmati kopi di Kedai Filosofi Kopi Jogja berasa lebih lezat dibanding tempat lainnya. Dengan Suasana konsep outdoor ini bakalan sering menjadi tempat unik favorit teman teman semua untuk menikmati secangkir kopi maupun berfoto-foto. Cafe ini berada  di JLN Pandhawa.Palagan KM 8.3, Sariharjo Ngaglik, Sleman, Yogyakarta teman teman. Mari sempatakan diri kita berkunjung ke tempat ini.

  1. Yang kedua Cafe yang tidak kalah untuk menarik rasa penasaran kita yaitu Cafe Abhayagiri

Cafe ini punya daya tarik tersendiri salah satunya suasana  yang bisa saya katakan romantis.

Unik dan juga pemandangan yang indah jika mengunjunginya. Tentunya tidak hanya bersama teman teman dan belahan jiwa saja, cafe  ini juga SANGAT PAS bagi keluarga. Cafe ini berada di Sumberwatu Heritage Resort, Dusun Sumberwatu RT 2/rw1, Sambirejo, Prambanan, Sleman.

  1. Cafe 80’s Bocor Alus
  2. Saorsa Kopi
  3. Lawas 613 Kafe
  4. Yang terakhir tempat yang tidak jauh unik dan kerennya untuk berfoto foto adalah Cafe Brick

Cafe ini membuat konsep British Vintage yang berarti seolah olah membakita semua yang berada di tempat ini merasa  flashback ataw kembali pada zaman kuno di Inggris.  Dengan Adanya seperti mobil Mercedez Benz, beberapa motor klasik era 60-an, dan macam macam sepedah kayuh kuno yang dihiasi bunga segar. Cafe ini berada  di Jalan Damai Nomor. 8, Sinduharjo  Ngaglik  Sleman.

 

Itu lah Beberapa tempat ataw cafe cafe instagramabel di jogja dan tak kalah juga dengan mempunyai cita rasa lezat yang di sajikan, cocok sekali di kunjungi teman teman semua bersama keluarga maupun belahan jiwanya masing masing . semoga teman teman semua bisa merasakan suasana Cafe dari beberapa cafe yang ada di atas ini . salam hangat dariku dan Jogja selalu membuat rindu tersendiri bagi pengunjung maupun orang orang yang pernah menginjak tanah Kota istemewa tersebut .

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *